Program Meningkatkan AIK bagi Dosen UMMI

Jumat, 21 Maret 2014

Universitas Muhammadiyah  Sukabumi adalah  lembaga pendidikan yang berada dibawah naungan organisasi islam terbesar dan tertua di Indonesia yaitu Muhammadiyah .
Beranjak dengan itu UMMI ingin membentuk kader dan manusia yang unggul dalam keilmuan juga keislaman atau akhlaknya, setiap lembaga pendidikan pasti memiliki tujuan dan misi yang berbeda beda tetapi pasti setiap lembaga pendidikan ingin mencetak SDM yang unggul di setiap bidang tapi belum tentu akhlak nya  baik dengan begitu UMMI tidak hanya mencetak kader yang unggul dalam keilmuan tetapi keislaman dan akhlaknya pun harus dibentuk.
Dengan program peningkatan pemahaman AIK (Al Islam & Kemuhammadiyahan) khusus untuk dosen UMMI dengan cara ini kami berharap para dosen yang telah di gojlok selama 3 hari ini bisa mengimplementasikan ilmu ini kepada mahasiswanya.
Dengan miisi ini kita banyak berharap bahwa kader muhammadiyah atau SDM yang telah kita berikan keilmuan bisa memahami dan mengapliaksikannya kepada kehidupan sehari hari sehingga nilai islami bisa di dapat juga.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

3

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KITA HIMA PTI UMMI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger